1 |
Dokumen program-program atau kegiatan tahun 2025 Inspektorat Daerah Kabupaten Karangasem sesuai dengan tugas dan fungsi |
Lihat |
2 |
Dokumen program-program atau kegiatan Inspektorat Daerah Kabupaten Karangasem yang sedang dilaksanakan tahun 2025 |
Lihat |
3 |
Dokumen program-program atau kegiatan Inspektorat Daerah Kabupaten Karangasem yang telah dilaksanakan tahun 2024-2025 |
Lihat |
4 |
Dokumen laporan keuangan hasil audit Tahun 2024 lengkap terdiri dari CALK, LRA, Neraca dan Daftar Aset dan Investasi |
Lihat |
5 |
Dokumen keuangan tahun 2025 dalam bentuk DIPA dan RKA-KL Tahun 2025 |
Lihat |
6 |
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) |
Lihat |
7 |
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan |
Lihat |
8 |
Surat Perintah Mulai Kerja |
Lihat |
9 |
Surat Jaminan Pemeliharaan |
Lihat |
10 |
Surat Tagihan |
Lihat |
11 |
Surat Pesanan E-purchasing |
Lihat |
12 |
Surat Perintah Membayar |
Lihat |
13 |
Surat Perintah Pencairan Dana |
Lihat |
14 |
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan |
Lihat |
15 |
Laporan Penyelesaian Pekerjaan |
Lihat |
16 |
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan |
Lihat |
17 |
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over |
Lihat |
18 |
Daftar Memorandum of Understanding (MoU) sesuai tugas dan fungsi Badan Publik atau bentuk lainnya Tahun 2024-2025 |
Lihat |
19 |
Dokumen Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya 2025 |
Lihat |
20 |
Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2024 |
Lihat |
21 |
Laporan Layanan Informasi Publik tahun 2024 ke PPID Pemerintah Kabupaten/Kota dan/atau Komisi Informasi Provinsi Bali |
Lihat |
22 |
Dokumen Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima |
Lihat |
23 |
LHKPN Kepala Dinas/Badan / Pimpinan Badan Publik |
Lihat |
24 |
|
Lihat |
25 |
|
Lihat |
26 |
|
|