A
|
Informasi tentang Profil Badan Publik
|
|
1 |
Kedudukan, Domisili dan Alamat Lengkap |
Lihat |
2 |
Struktur Organisasi |
Lihat |
3 |
Gambaran Umum |
Lihat |
4 |
Profile Singkat Pejabat |
Lihat |
5 |
Visi dan Misi |
Lihat |
6 |
Tugas Pokok dan Fungsi |
Lihat |
7 |
Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara |
Lihat |
B
|
Ringkasan Program dan/atau Kegiatan
|
|
1 |
Program-program atau kegiatan tahun 2025 Inspektorat Daerah Kabupaten Karangasem sesuai dengan tugas dan fungsi yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, sumber anggaran, besaran anggaran |
Lihat |
2 |
Program-program atau kegiatan Inspektorat Daerah Kabupaten Karangasem yang sedang dilaksanakan tahun 2025 yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan |
Lihat |
3 |
Program-program atau kegiatan Inspektorat Daerah Kabupaten Karangasem yang telah dilaksanakan tahun 2024-2025 yang sekurang-kurangnya memuat nama program/kegiatan, realisasi anggaran, pencapaian kegiatan |
Lihat |
4 |
Agenda penting tekait pelaksanaan tugas Badan Publik |
Lihat |
C
|
Ringkasan Informasi tentang Kinerja Badan Publik
|
|
1 |
Perjanjian Kerja |
Lihat |
2 |
Laporan Kinerja |
Lihat |
D
|
Ringkasan Laporan Keuangan
|
|
1 |
Dokumen laporan keuangan hasil audit Tahun 2024 lengkap terdiri dari CALK, LRA, Neraca dan Daftar Aset dan Investasi |
Lihat |
2 |
Dokumen keuangan tahun 2025 dalam bentuk DIPA dan RKA-KL Tahun 2025 |
Lihat |
E
|
Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik
|
|
1 |
Prosedur Memperoleh Informasi Publik |
Lihat |
2 |
Laporan Layanan Informasi Publik tahun 2024 ke PPID Pemerintah Kabupaten/Kota dan/atau Komisi Informasi Provinsi Bali |
Lihat |
3 |
Dokumen Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima |
Lihat |
4 |
Alasan Penolakan Permohonan/Permintaan Informasi Publik |
Lihat |
F
|
Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
|
|
1 |
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) |
Lihat |
2 |
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan |
Lihat |
3 |
Surat Perintah Mulai Kerja |
Lihat |
4 |
Surat Jaminan Pemeliharaan |
Lihat |
5 |
Surat Tagihan |
Lihat |
6 |
Surat Pesanan E-purchasing |
Lihat |
7 |
Surat Perintah Membayar |
Lihat |
8 |
Surat Perintah Pencairan Dana |
Lihat |
9 |
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan |
Lihat |
10 |
Laporan Penyelesaian Pekerjaan |
Lihat |
11 |
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan |
Lihat |
12 |
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over |
Lihat |
13 |
Pengumuman 1 Paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2024 berkaitan program atau kegiatan infrastruktur dan non infrastruktur dengan nilai tertinggi atau strategis sebagaimana tercantum dalam LPSE yang telah selesai serah terima |
Lihat |
14 |
Pengumuman 1 Paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2024 berkaitan program atau kegiatan infrastruktur dan non infrastruktur dengan nilai tertinggi atau strategis sebagaimana dalam LPSE yang masih berjalan dan belum serah terima |
Lihat |
G
|
Institusional PPID
|
|
1 |
Daftar Memorandum of Understanding (MoU) sesuai tugas dan fungsi Badan Publik atau bentuk lainnya Tahun 2024-2025 |
Lihat |
2 |
Dokumen Surat menyurat pimpinan atau pejabat badan publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya 2025 |
Lihat |
3 |
Dokumen Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya 2024 |
Lihat |